Search + histats

Sunday 9 April 2017

⏩ Haikei Tsukaisute no Kimi e ⏪ Avanchick Lyrics — Indonesian Translation / Kanji / Romaji


Lyrics: NOAH
Music : NOAH
Single : Tanin no Fukou wa Mitsu no Aji
Year : 2016


「離れないで?離さないで?」言葉さえも飲み込んで
"hanarenaide? hanasanaide?" kotoba sae mo nomikonde
▶"jangan lepaskan? Jangan tinggalkan? " bahkan kata-katamu pun kuteguk 

「どこにいるの?何してるの?」疑うばかりの日々ね...
"doko ni iru no? nani shiteru no?" utagau bakari no hibi ne...
▶"ada dimana?  Sedang apa?" hari-hari yang hanya merasa curiga melulu ya...

「会いたい」とか「好きだよ」とか そんな言葉聞き飽きて
"aitai" toka "suki dayo" toka sonna kotoba kikiakite
▶"kangen" atau "aku suka" kata-kata begitu aku sudah bosan mendengarnya

感情のない割り切りの愛 そんなSEXにハマって…
Kanjou no nai warikiri no ai sonna SEX ni HAMAtte...
▶cinta tanpa kejelasan yang tanpa perasaan, terjebak dalam sex yang begitu
 
ああ…もう信じることが怖いよ
Aa... mou shinjiru koto ga kowai yo
▶Ah... Aku sudah takut untuk mempercayai lagi 

本当のことを知れば知るほど 嫌いになれたらいいのに…
Hontou no koto o shireba shiru hodo kirai ni naretara ii noni...
▶Padahal baiknya jika semakin ku mengetahui yang sebenarnya semakin aku bisa membencimu

ああ…また「愛してる」って聞かせて?
Aa... mata "aishiteru" tte kikasete?
▶Ah... Biarkan ku mendengar "aku cinta padamu" lagi 

嘘でもいいよ?居場所にさせて?
Uso demo ii yo? ibasho ni sasete?
▶meski bohong tidak apa-apa lho?  Biarkan menjadi tempat dimana ku bisa menjadi diriku sendiri? 

関係はあなたに任せるわ…
Kankei wa anata ni makaseru wa...
▶Hubungan ini kupercayakan padamu... 

ああ…もう生きる意味なんてないよ
Aa... mou ikiru imi nante nai yo
▶ah... Sudah tak ada lagi artiku hidup
この愛さえもやがて終わるの
Kono ai sae mo yagate owaru no
▶bahkan cinta ini segera kan berakhir
全てが夢ならいいのに…
Subete ga yume nara ii noni...
▶padahal tak apa jika segalanya adalah mimpi ...
ああ…もう信じることが怖いよ
Aa... mou shinjiru koto ga kowai yo
▶ah... Aku sudah takut untuk mempercayai lagi
本当のことを知れば知るほど 嫌いになれたらいいのに…
Hontou no koto o shireba shiru hodo kirai ni naretara ii noni...
▶Padahal baiknya jika semakin ku mengetahui yang sebenarnya semakin aku bisa membencimu

ああ…また「愛してる」って聞かせて?
Aa... mata "aishiteru" tte kikasete?
▶Ah... Biarkan ku mendengar "aku cinta padamu" lagi 

嘘でもいいよ?居場所にさせて?
Uso demo ii yo? ibasho ni sasete?
▶meski bohong tidak apa-apa lho?  Biarkan menjadi tempat dimana ku bisa menjadi diriku sendiri? 

生きる意味がただほしいから…
Ikiru imi ga tada hoshii kara...
▶karena aku hanya ingin artiku hidup saja....





**************
*拝啓使い捨ての君へ : Tertanda untukmu yang sekali pakai.



Saia berperasaan ini tentang Sefu* XD atau Mitsu sefure*. Kan ini masih nyambung / bagian dari Tanin no fukou wa 'mitsu' no aji, ne?
Saia suka musiknya.
saia emang suka semua lagu avanchick !!!! DX KENAPA DISBAND???!!!


*Sefu : Sex Friend.
*Mitsu (Baca lirik Tanin no Fukou wa mitsu no aji)


Kanji+Romaji : Peffy @hiphopvomit
IndoTrans : by me (RuKira)

No comments:

Post a Comment