Search + histats

Sunday 9 April 2017

⏩ JIBAKU ⏪ Avanchick Lyrics — Indonesian Translation / Kanji / Romaji



Lyrics: NOAH
Music : NOAH
Single : JIBAKU
Year :2015


ああ…こぼれ落ちた 涙が頬を伝ってく
Aa... koboreochita  namida ga hoho o tsutatteku
▶Ah... Air mata yang jatuh dan tumpah mengaliri pipi

こんなにも思っているのに 虚しく時だけがすぎてゆく
Konna ni mo omotteiru noni  munashiku toki dake ga sugiteiku
▶karena sampai sebegininya pun aku berpikir, hanya saat-saat yang hampa yang terus kulewati

もうこれ以上 自分を保てるはずないよ
Mou kore ijou  jibun o tamoteru hazu nai yo
▶sudah tidak mungkin aku bisa merengkuh diriku sendiri lebih dari ini 

大嫌い… いや嘘… 最後の強がりだから…
Daikirai... iya uso... saigo no tsuyogari dakara...
▶Sangat benci... Bohong aku benci... Karena kepura-puraan kuatku ini yang terakhir 

今更「会いたい」なんて ワガママな人
Imasara "aitai" nante  WAGAMAMA na hito
▶baru saat ini setelah sekian lamanya aku yang orang egois ini mengatakan "ingin bertemu"

どれだけ愛しても 本当の愛じゃなかったんだね…
Dore dake aishitemo  hontou no ai janakatta n'da ne
▶meski sebesar apapun aku mencintai, bukanlah cinta yang sesungguhnya darimu kan? 

ああ…ずるい男 あなたも同じね
Aa... zurui otoko  anata mo onaji ne
▶Ah... Laki-laki licik, kaupun sama ya

最後の歌覚えている またあなたの声聞きたくて…
Saigo no uta oboeteiru  mata anata no koe kikitakute...
▶Aku ingat lagu terakhirmu, ingin ku dengar suaramu lagi... 

ああ…溢れ出した 感情すら失ってく
Aa... afuredashita  kanjou sura ushinatteku
▶Ah... mulai meluap, aku semakin kehilanganmu bahkan perasaanmu

あんなにも愛していたのに すぐ壊れてしまうんだね
Anna ni mo aishiteita noni  sugu kowarete shimau n'da ne
▶padahal sebegitunya pun aku mencintai, segera kan hancur ya 

もうこれ以上 好きでいるのは辛いから
Mou kore ijou  suki de iru no wa tsurai kara
▶Sudah cukup, karena lebih dari ini rasa suka yang ada adalah pedih 

大嫌い… いや嘘… 最後の弱さ見せるから…
Daikirai... iya uso... saigo no yowasa miseru kara...
▶Sangat benci... Bohong aku benci... Karena kan ku perlihatkan kelemahan terakhirku... 

今すぐ「会いたい」なんて 言えるはずないよ
Ima sugu "aitai" nante  ieru hazu nai yo
▶Tidak seharusnya aku bisa mengatakan kata-kata seperti "aku ingin bertemu" segera saat ini juga 

口に出せば自分さえも 否定することになる気がして…
Kuchi ni daseba jibun sae mo  hitei suru koto ni naru kigashite...
▶Jika mengeluarkannya dari mulut ini, ku merasa kau akan memilih untuk mengelak bahkan pada dirimu sendiri

もう…会えないの? まだ大好きなのに
Mou... aenai no?  mada daisuki nanoni
▶Sudah... Tidak bisa bertemu lagi kah?  Padahal aku masih suka 

最後の歌聞かせて? それだけが「愛の証」だから。。。
Saigo no uta kikasete?  sore dake ga "ai no akashi" dakara...
▶biarkan ku mendengar lagu terakhirmu? Karena hanya itu "bukti cinta kita"




✴✴✴✴✴✴✴✴✴✴✴
自縛(Jibaku)— terikat dengan kata/aksi seseorang /  terikat dengan kata-kata sendiri

Kayaknya sih cowoknya bandoman XD Noah emang suka nulis nyeritain cewek yang seorang fangirl lol~ itu memang konsepnya mungkin .

Kanji+Romaji : Peffy @hiphopvomit
Indo Trans : by me (RuKira)

No comments:

Post a Comment